Home / Berita / Kakankemenag Hadiri Pisah Sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten Aceh Singkil

Kakankemenag Hadiri Pisah Sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Kabupaten Aceh Singkil

 

Singkil (darma) – Kepala KanKemenag H. Saifuddin, SE Beserta Kasubbag TU dan Kasi Pendis hadiri Pisah Sambut ketua mahkamah Syar’iyah yang lama Fauziati, S. Ag, M.Ag dengan Bakhtiar, S. HI, M.H.I sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah yang baru. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Aceh Singkil. Senin (24 Agustus 2020)

Selain dihadiri keluarga besar Mahkamah Syar’iyah, turut hadir Ketua Pengadilan Agama Aceh Singkil, Dandim 0109, Kapolres, Ketua MPU serta Para Tamu undangan.

Dalam sambutannya Fauziati, S. Ag, M. Ag mengatakan banyak kesan dan pelajaran yang didapat selama bertugas di Kantor Mahkamah Syar’iyah Aceh Singkil. Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil yang telah mendukung dan bekerjasama dengan Mahkamah Syar’iyah,

“Saya ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil yang telah mendukung penuh kami dalam menjalankan tugas di Mahkamah Syar’iyah Kabupaten Aceh Singkil, selanjutnya kami mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja atau tidak selama bertugas”. Tuturnya.

Selanjutnya dalam sambutannya Bakhtiar, S.H.I, M. H.I sebagai Ketua Mahkamah Syari’iyah yang baru mengatakan berterima kasih atas sambutan dari Pemda Aceh Singkil atas digelarnya acara pisah sambut sekaligus peuseujuk yang mana hal ini lumrah diadakan apabila kedatangan tamu dari luar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pemda Aceh Singkil atas sambutannya kedepannya saya akan berusaha melanjutkan program program yang telah di buat oleh ketua Mahkamah Syar’iyah lama Buk Fauziati dan berupaya melakukan inovasi inovasi untuk kemajuan Kabupaten Aceh Singkil ini.” Tuturnya.

Terakhir dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil mengatakan terima kasih banyak kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah Buk Fauziati, S. Ag, M. Ag atas pengabdiannya di Kab. Aceh Singkil dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Mahkamah Mahkamah Syar’iyah baru Bapak Bakhtiar, S.H.I, M. H.I.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah Buk Fauziati atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah  Kab. Aceh Singkil, Kemudian saya ucapkan selamat datang Ketua Mahkamah Syar’iyah yang baru Bapak Bakhtiar semoga kita bisa sama-sama bahu membahu dalam membangun Kabupaten Aceh Singkil yang tercinta ini”. Tegasnya.

x

Check Also

Era New Normal, Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Gelar Binwin Pranikah Angkatan Pertama

  Singkil (shr) – Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Bimbingan Perkawinan Pranikah masa (New Normal) yang bertempat ...