Home / Berita / Kasi Bimas Kemenag Aceh Singkil salurkan Masker ke KUA Kecamatan

Kasi Bimas Kemenag Aceh Singkil salurkan Masker ke KUA Kecamatan

 

Singkil (shr)—Dengan mengikuti Protokol Kesehatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Seksi Bimas Islam menyalurkan masker secara simbolis ke KUA Kecamatan Singkil dan Kuala Baru, Kamis(13/08) di Kantor KUA Kec. Singkil.

Kasi Bimas Hendra Sudirman, S.Sos.i menyampaikan,  masker tersebut disalurkan kepada seluruh pegawai dan staf untuk tetap berupaya menjaga diri dari Virus Covid-19 ucapnya.

“Hari ini secara simbolis kita menyalurkan masker di dua KUA kecamatan, yaitu Kec. Singkil dan Kuala Baru, sisanya besok akan kita salurkan di 8 KUA Kecamatan lagi. Selain sebagai protokol kesehatan, masker tersebut juga wajib digunakan oleh Kepala KUA pada setiap menghadiri pernikahan dan itu harus,” kata Hendra.

Hendra juga mengimbau masyarakat yang ingin mendaftar pernikahan atau urusan lainnya di KUA Kecamatan diharapkan mematuhi protokol kesehatan, begitu juga dengan ASN di lingkungan KUA Kecamatan.

“Semoga masker yang kita salurkan bermanfaat, serta mari kita jaga kesehatan dan kebersihan, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT,” Katanya.

x

Check Also

Peringatan Hari Santri di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

  Singkil (Darma) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang di wakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, ...