Home / Berita / KEMENAG ACEH SINGKIL SERAHKAN BANTUAN BAGI CALON MAHASISWA BERPRESTASI SISWA MA ACEH SINGKIL

KEMENAG ACEH SINGKIL SERAHKAN BANTUAN BAGI CALON MAHASISWA BERPRESTASI SISWA MA ACEH SINGKIL

Singkil—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melalui Penyelenggara Zakat & Wakaf menyerahkan bantuan kepada calon Mahasiswa yang akan melangsungkan kuliah di Perguruan Tinggi ternama di Indonesia, bertempat di Aula Kemenag Lantai II Senin, 12 Juni 2023.

Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Khasi’ah menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan tahun yang ketiga kalinya, pada tahun ini terdapat peningkatan jumlah siswa penerima.

Adapun jumlah calon Mahasiswa penerima Bantuan pada tahun ini sebanyak 35 Siswa dari MAN Aceh Singkil 3 Siswa dari MA Muhammadiyah dan 2 Siswa dari MA Bunga Al-Qur’an, total penerima sejumlah 40 Siswa.

Sebagai wujud kepedulian perhatian terhadap Siswa dan sebagai calon Mahasiswa Perguruan Tinggi.

“Kami berharap dengan bantuan kepada calon Mahasiswa ini turut menjadi semangat sehingga dapat menjadikan keseriusan nantinya dalam melaksanakan kuliah di tempat masing-masing, ujar Khasi’ah.

Pelaksana Harian Kepala Kantor Jamhuri, S.HI juga menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada calon Mahasiswa untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan tetap melaksanakan Ibadah dimanapun kalian nantinya berada, dan pelaksana kuliah dengan sungguh-sungguh, harapnya.

Turut berhadir Kasi Pendis Kamaluddin, SE, Kasi PHU Istadi Putra, M.Ag, Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si, Bendahara UPZ Kemenag Aceh Singkil Khairani Dewi, S.Sos, Staf Peny. Zawa Jasma, SE.

Kegiatan ditutup dengan serah Terima secara simbolis kepada Calon Mahasiswa dan sesi foto bersama.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...