Home / Berita / Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Pembentukan Panitia HAB dan Porseni

Kemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Pembentukan Panitia HAB dan Porseni

 

Singkil (shr) – Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil gelar rapat persiapan menghadapi dua Agenda/Kegiatan rutin Kemenag tahunan dan dua tahunan, yaitu peringatan Hari Amal Bakhti Kementerian Agama dan Pekan Olah Raga dan Seni Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Kab. Aceh Timur. Kamis, Aula Kemenag. (08/10/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Kakankemenag, H. Saifuddin, SE, Kasubbag TU, Suhardiman, MM, Kasi Pendis, Kasi Bimas, Kasi PHU dan Penyelenggara Zawa. Selain itu, hadir juga para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Para Kepala KUA Kecamatan dan JFU/JFT pada Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil.

Kakankemenag dalam sambutannya mengatakan peringatan HAB dan Porseni nantinya agar dipersiapkan dangan matang, guna untuk tercapainya hasil yang maksimal waktu pelaksanaan nantinya.

“Untuk panitia sudah seharusnya kita bentuk dari sekarang, panitia yang nantinya terpilih untuk secepatnya membentuk kepengurusan serta segera merampungkan program-program yang nantinya dilaksanaan”. Kata Saifuddin

Saifuddin juga mengatakan Kemenag Aceh Singkil akan memprioritaskan perebuatan juara umum pada saat perhelatan porseni di Aceh Timur.

“Saya kira bukan tidak mungkin kita mentargetkan juara umum pada saat perhelatan porseni nantinya, hal itu akan tetap kita lakukan dengan tetap memperhatikan peraturan yang berlaku pada saat porseni” Uarainya

Kakanekemenag juga menegaskan target dalam perebutan juara umum porseni tetap memperhatikan aturan yang berlaku.

“Dalam hal Porseni saya perlu menegaskan penargetan juara umum bukan berarti berbuat curang, kita tetap mengikuti aturan yang berlaku sewaktu perhelatan. Tegasnya.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...