Home / Berita / Bersama Pegawai Jajaran, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil Resmikan Bantuan Wakaf Produktif

Bersama Pegawai Jajaran, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil Resmikan Bantuan Wakaf Produktif

 

Singkil Utara (shr) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE di dampingi Kasubbag TU, Kasi Bimas, Kasi Pendis dan Penyelenggara Zawa menghadiri acara peresmian Depot Air Isi Ulang bantuan Wakaf Produktif di Masjid Mardatillah Kecamatan Singkil Utara. Ahad (11/10/2020).

“Alhamdulillah hari ini saya beserta jajaran pegawai berkesempatan menghadiri peresmian salah satu bantuan dari Kementerian Agama Pusat pada Tahun 2019 yang ada di Kab. Aceh Singkil”. Kata Saifuddin.

Peresmian tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Kampung Ketapang Indah, Ka. KUA Kec. Singkil Utara, Para Nazhir dan BKM Masjid Mardatillah.

Sementara itu, salah satu Nazhir mengatakan, sebelum sampai pada tahap persesmian bantuan dari Kementerian Agama RI tahun 2019 tersebut telah mengalami beberapa kendala akibat pandemi Covid-19.

“Selama Pandemi Covid-19 Banyak sekali kendala yang kita alami, Alhamdulillah dengan usaha yang giat hari ini Depot Air Isi Ulang bantuan Wakaf Priduktif sudah sampai pada tahap peresmikan”. Ujar Nazhir tersebut

Kemudian, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil berharap agar pengelolaan Wakaf Produktif dilakukan dengan baik.

“Saya berharap Wakaf Produktif ini pengelolaan nya dilakukan dengan baik sehingga nantinya usaha yang kecil bisa menjadi besar dalam bentuk usaha lain dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak”. Katanya

Diakhir sambutannya Kakankemenag berharap kepada Nazhir agar menyampaikan laporan atas perkembangan usaha tersebut ke Kementerian Agama.

x

Check Also

Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Ikuti Tolak Bala dan Rateb Seribee MPTT-I

  Singkil (shr) – Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil dan juga Wakil Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Prov. Aceh ...