Home / Kemenag / Kemenag Aceh Singkil Gelar Acara Antar Tugas dan Lepas Sambut Kasubbag TU Lama dan Baru

Kemenag Aceh Singkil Gelar Acara Antar Tugas dan Lepas Sambut Kasubbag TU Lama dan Baru

Singkil — Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil gelar acara antar tugas dan lepas sambut Kasubbag TU lama Jamhuri, SH.I dengan Kasubbag TU baru Suhardiman, S.Ag,M.M. Acara berjalan dengan lancar dan khidmat di Aula PLHUT Kemenag Aceh Singkil. Rabu (08/05/2024).

Kasi PHU Istadi Putra, M.Ag, sebagai perwakilan seluruh ASN Kemenag Aceh Singkil menyampaikan pesan dan kesannya “Selamat bertugas ditempat baru bapak Kasubbag TU lama Jamhuri, SH.I kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak sudah sangat berdedikasi banyak untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, dan untuk bapak Kasubbag TU baru Suhardiman, S.Ag, M.M selamat datang di Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil dan selamat mengemban amanat.”

Jamhuri, SH.I dalam sambutannya menyampaikan “Saya menjabat di Kemenag Aceh Singkil 1 tahun 4 bulan yang bisa dibilang waktu yang singkat namun Kemenag Aceh Singkil sudah seperti keluarga bagi saya. Terimakasih banyak untuk seluruh keluarga Kemenag Aceh Singkil saya akan melanjutkan tugas ditempat baru dan tidak akan melupakan Kemenag Aceh Singkil kita ini”.

Kemudian, Kakankemenag Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A juga menyampaikan ” Alhamdulillah walaupun dengan waktu yang singkat sekitar 1 tahun 4 bulan menjabat namun sudah banyak memberikan dedikasi yang sangat besar untuk Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, selamat menaiki anak tangga dan doa besar kami untuk dapat selalu mengemban amanat dalam melaksanakan pekerjaan dengan sebaik mungkin”

“Selamat jalan untuk Kasubbag TU lama Jamhuri, SH.I  dan selamat datang untuk Kasubbag Tu baru Suhardiman, S.Ag, M.M”.

Di akhir acara, seluruh pegawai dan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil menyerahkan cindera mata kepada bapak Jamhuri, SH.I,  dan dilanjutkan makan bersama.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...