Home / Berita / Kemenag Aceh Singkil Dirikan Posko Antisipasi Covid-19

Kemenag Aceh Singkil Dirikan Posko Antisipasi Covid-19

 

Singkil (Darma) – Wujud upaya membantu pemerintah  dalam memantau informasi perkembangan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil buka Posko Antisipasi COVID-19 di Kantor Kementerian Agama Setempat, Rabu (1 April 2020).

KakanKemenag Aceh Singkil, Drs. H. Salihin Mizal, MA mengatakan bahwa posko antisipasi COVID-19 ini didirikan sesuai intruksi dari Menteri Agama RI melalui surat edaran kepada semua jajaran kementerian baik tingkat Nasional, Provinsi, dan Kab/Kota. Ia menjelaskan bahwa posko antisipasi COVID-19 ini dijadikan sebagai upaya pencegahan serta memantau semua informasi terkait keadaan kesehatan atau gejala terhadap COVID-19.

“Posko Antisipasi COVID-19 ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 -16.30 Wib (Senin-Kamis) sedangkan 08.00-17.00 Wib (Khusus Hari Jum’at), Posko ini ditujukan kepada seluruh pegawai kantor Kemenag Aceh Singkil, Guru, Madrasah dan Siswa Madrasah, Tegas Salihin.

Salihin mengimbau kepada seluruh jajaran pegawai Kemenag Aceh Singkil, Guru, dan Siswa Madrasah serta umumnya kepada masyarakat agar terus menjaga PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dan Menghindari keramaian serta selalu mengikuti intruksi dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, Lebih lanjut lagi beliau mengingatkan agar terus meningkatkan kualitas ibadah dan selalu berdo’a kepada Allah SWT agar Wabah ini segera berakhir dan kita selalu dalam Lindungan Allah SWT.

x

Check Also

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kab. Aceh Singkil gelar Sosialisasi Tugas dan Fungsi

  Singkil (shr) – Badan Wakaf Indonesia Kab. Aceh Singkil menggelar Sosialisasi tugas dan fungsi yang bertempat di Aula Kemenag ...