Home / Berita / Kasi Pendis dan Staf Kantor Kemenag Aceh Singkil Monev Bos pada Dua Madrasah di Kecamatan Singkil

Kasi Pendis dan Staf Kantor Kemenag Aceh Singkil Monev Bos pada Dua Madrasah di Kecamatan Singkil

 

Singkil (Darma) – Kasi Pendis Kan.Kemenag Aceh Singkil Halimsyah, S.Ag, MA kembali melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi BOS (Bantuan Operasional Sekolah) di 2 (Dua) Madrasah antara lain MAS Darul Hasanah dan MTs Darul Hasanah di Kecamatan SIngkil, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (15 Juli 2020)

Saat dikonfirmasi langsung dengan Kasi Pendis Kankemenag Aceh Singkil beliau mengatakan “kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi penggunaan dana BOS dan kemana saja alokasi dana bos ini digunakan serta kunjungan ini sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada guru terkait bagaimana pembelajaran yang seharusnya dilakukan di era New Normal ini”. (Halimsyah, S.Ag, MA.)

Saat dikonfirmasi dengan kepala MTs Darul Hasanah, mengatakan beliau sangat senang dengan kehadiran dari Kasi Seksi Pendis dan staf selain untuk melihat LPJ BOS tentunya ini menjadi ajang silaturrahmi antara guru dengan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Tutur Syahminan.

Sebagai harapan bersama tentunya kasi pendis berharap dalam penggunaan Dana BOS harus tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan madrasah dengan berpedoman kepada Juknis BOS selain daripada itu juga harus selalu tetap mengikuti instruksi Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dan Gubernur Aceh serta menaati apa yang telah ditetapkan dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan selama aktivitas belajar di madrasah di laksanakan.

Sebagai harapan Kasi Pendis mengajak semua guru agar banyak berdoa kepada Allah SWT. Agar diberikan kesehatan dan kekuatan dan semoga Allah angkat segera wabah Covid-19 ini.

x

Check Also

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kab. Aceh Singkil gelar Sosialisasi Tugas dan Fungsi

  Singkil (shr) – Badan Wakaf Indonesia Kab. Aceh Singkil menggelar Sosialisasi tugas dan fungsi yang bertempat di Aula Kemenag ...