Home / Berita / Kakankemenag Kab. Aceh Singkil lakukan Pembinaan Pegawai

Kakankemenag Kab. Aceh Singkil lakukan Pembinaan Pegawai

 

Singkil (shr) – Dengan Protokol Kesehatan Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil menggelar kegiatan Pembinaan Pegawai di Lingkungan Kemenag Aceh Singkil, pada Senin (10/08/2020).

Pembinaan pegawai tersebut turut dihadiri oleh Kakankemenag, Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi Bimas, Kasi PHU, Kepala KUA Kecamatan seKabupaten Aceh Singkil, Ketua Pokjaluh, Kepala Madrasah dan Pegawai jajaran Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil.

Mengawali acara, Kakankemenag Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin,SE mengatakan beliau tidak akan melakukan perubahan untuk pegawai jajaran di lingkungan Kemenag Aceh Singkil, beliau juga mengatakan kepada Kasi Bimas Islam untuk segera melakukan pengurusan sertifikat tanah Kantor KUA di Aceh Singkil. Kemudian mengajak seluruh pegawai melaksanakan Apel pagi setiap hari senin dan melakukan penghijau kembali pada kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil untuk kedepan.

Selanjutnya Kakankemenag juga mengatakan, dalam bekerja sangat diperlukan kedisiplinan dan bekerja sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, kemudian bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing  dan jangan mengganggu kerja bidang lain. Beliau juga berpesan kalaupun ada inovasi untuk segera dilaporkan dan juga kita akan galakkan program keluarga sakinah agar bisa bersaing dengan daerah yang lain. Terakhir Kakankemenag juga menghimbau untuk mengupayakan Madrasah yang semulanya 3 madrasah akan dupayakan untuk menambah madrasah negeri di Kabupaten Aceh Singkil.

“Terimakasih atas sambutan hangatnya bapak ibu, kedepan saya tidak akan melakukan perubahan untuk pegawai jajaran kita, saya juga menghimbau kepada Kasi Bimas Islam untuk segera melakukan pengurusan sertifikat tanah Kantor KUA di Aceh Singkil nantinya. Dan Apel pagi serta penghijauan akan kembali kita laksanakan di Kantor ini, juga saya menghimbau bekerja dengan tupoksi masing-masing dan kita akan berupaya menambah penegerian Madrasah di Aceh Singkil. Katanya

Kemudian, Kakankemenag juga menambahkan, penghijaun yang dilakukan nantinya dengan mengawali menanam pohon disekitaran kantor Kemenag Aceh Singkil.

“Kita akan mencari waktu yang tepat untuk melakukan gotoroyong penghijauan tersebut, saya juga menghimbau nantinya mulai dari Kasubbag TU dan seluruh Kasi untuk menyisihkan sedikit rezekinya membeli pohon yang akan kita tanam nanti”. Tutupnya.

x

Check Also

Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Ikuti Tolak Bala dan Rateb Seribee MPTT-I

  Singkil (shr) – Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil dan juga Wakil Ketua Pokjaluh Kementerian Agama Prov. Aceh ...