Home / Kemenag / Kankemenag Aceh Singkil Adakan Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK – WBBM

Kankemenag Aceh Singkil Adakan Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK – WBBM

Singkil — Kankemenag Aceh Singkil adakan Upacara Penghormatan Bendera dan Do’a dilanjutkan dengan Deklarasi Zona Integritas menuju WBK – WBBM. Kegiatan Deklarasi Zona Integritas ini dilaksanakan di halaman Kankemenag Aceh Singkil. Jum’at (17/05/2024).

Dalam sambutannya Kankemenag Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, menyampaikan “Deklarasi Zona Integritas itu berarti sesuai nya antara ucapan dan perbuatan. Integritas itu adalah menyatukan antara hati, jiwa, lisan dan tindakan. Maka, orang-orang yang berintegritas adalah orang-orang yang mencapai tujuan yang dia harapkan dengan berintegritas, hanya dengan integritas kita mampu menjauhkan hal-hal yang tidak baik”.

Lanjut Azhar “Menyatukan hati, pikiran, dan lisan kita membuat kita bertindak yang baik, contoh perilaku yang tidak berintegritas adalah korupsi. Bila dalam dirinya tidak ada integritas maka terjadilah korupsi”. Azhar berharap kepada semua pegawai Kemenag memiliki integritas yang tinggi untuk dapat melawan korupsi.

Integritas itu adalah jujur, mendeklarasikan integritas berarti diri kita sudah harus berintegritas”. Tutup Azhar.

Dilanjutkan dengan penandatanganan sebagai komitemen kerja bersama dalam membangun  Zona Integritas menuju WBK-WBBM Tahun 2024.

Ikut menandatangani pertama Kankemenag Aceh Singkil, Kasubbag TU, Para Kasi, Para Kepala KUA atau mewakili, serta diikuti para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

 

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...