Home / Berita / Dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, Kantor Kemenag Aceh Singkil Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru

Dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, Kantor Kemenag Aceh Singkil Gelar Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru

 

Singkil (humas) – Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil gelar acara pisah sambut pejabat lama Drs. H. Salihin Mizal, MA dengan pejabat baru H. Saifuddin, SE. Dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 acara tersebut berjalan dengan khidmat. Senin 10 Agustus 2020.

Acara Pisah Sambut tersebut turut dihadiri oleh, Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi Bimas, Kasi PHU, Penyelenggara Zawa, Kepala KUA Kecamatan seKabupaten Aceh Singkil, Kepala Madrasah, Penyuluh, Pengawas dan seluruh pegawai jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil.

Salihin Mizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa Singkil juga mempunyai banyak prestasi di bidang pendidikan, seni dan olahraga. Dia juga menjelaskan bahwa dalam Prov. Aceh, Singkil termasuk yang terdepan dalam pelayanan haji.

“Alhamdulillah selama kurang lebih 7 tahun saya menjabat disini Singkil banyak sekali menorehkan prestasi, baik di bidang pendidikan, seni dan juga olahraga. Salah satunya siswa MAN Aceh Singkil yang terpilih dari Provinsi Aceh untuk mengikuti Paskibraka dan Gita Bahana Nusantara Tingkat Nasional. Semoga ini menjadi motivasi bagi KakanKemenag baru untuk lebih meningkatkan prestasi itu. Saya juga menegaskan bahwa Singkil boleh saja terpencil tetapi kaya akan prestasi”. Katanya.

Kemudian KakanKemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengatakan dalam sambutannya dalam periode pimpinannya beliau berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah di gagas oleh pimpinan lama dimana program yang berjalan dinilai sukses untuk memajukan Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil selama ini.

“Saya tidak akan banyak melakukan perubahan yang telah di gagas selama ini, karena kita sama sama mengetahui bahwa singkil banyak melahirkan prestasi dan semoga kedepannya selama saya memimpin prestasi tesebut dapat dipertahankan dan bahkan di tingkatkan lagi. Tegasnya.

Setelah itu Kasubbag TU KanKemenag Aceh Singkil Suhardiman, MM mengatakan dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan selama pimpinan lama menjabat, yakni beliau mengucapkan terima kasih telah berkhidmatkurang lebih 7 tahun di kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, tentunya selama menjabat banyak program-program yang telah dicapai dengan baik serta permasalahan permalasahan yang diselesaikan dengan sangat sabar dan teliti.

“Saya sangat teringat ketika terjadi pertikaian agama di Kab. Aceh Singkil beliau sangat sabar dan teliti dalam memecahkan masalah tersebut, kemudian ada momen pelepasan haji dengan dana yang terbatas akan tetapi karena tekad yang kuat acara tersebut dapat terlaksana dengan baik di depan kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil”. Tutupnya.

Diakhir acara, seluruh pegawai jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang diwakili oleh bapak H. Saifuddin, SE menyerahkan cendramata kepada pimpinan yang lama Drs. H. Salihin Mizal, MA.

x

Check Also

Peringatan Hari Santri di Aceh Singkil Berlangsung Khidmat

  Singkil (Darma) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil yang di wakili oleh Kasi Pendis Halimsyah, S. Ag, ...