Home / Berita / Kakankemenag Kab. Aceh Singkil hadiri Pelatihan Kepemimpinan Aisyiyah

Kakankemenag Kab. Aceh Singkil hadiri Pelatihan Kepemimpinan Aisyiyah

 

Gumer (shr) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE hadiri undangan terkait Pelatihan Kepemimpinan Aisyiyah, di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Tulaan. Rabu (21/04/2021)

Kegiatan tersebut diselengggarakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Aceh Singkil yang juga diikuti pengurus daerah, pengurus cabang, pengurus nasyatul aisyiyah, guru Taman Kanak-kanak (TK) se Aceh Singkil dengan jumlah keseluruhan 100 orang peserta.

Saifuddin, SE dalam sambutannya mengatakan berharap kegiatan tersebut betul-betul diikuti.

saya berharap nantinya dengan kegiatan yang positif ini dapat melahirkan pemimpin yang tangguh dalam mengembangkan organisasi ‘aisyiyah di seluruh pelosok indonesia. Katanya

Kemudian, Kakankemenag juga berterima kasih telah dilibatkan dalam kegiatan itu.

“Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas kita bersama, mudah-mudahan ini akan tetap berlanjut kedepannya”. Jelasnya.

Ketua Pimpinan Daerah muhammadiyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama Aceh Singkil atas bantuan dana kegiatan yang sudah diberikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada lembaga Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil selama ini, semoga kedepan kerjasama yang baik ini tetap terjalin dengan baik” Urainya.

Sebagai Narasumber Ketua Pengurus Wilayah ‘Aisyiyah Provinsi Aceh menjelaskan ‘Aisyiyah merupakan organisasi tertua di indonesia dan memiliki banyak sekali amal usaha dengan usianya yang sudah lebih dari satu abad.

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan melahirkan kader-kader ‘Aisyiyah yang mampu meneruskan kepemimpinan ‘Aisyiyah di masa yang akan datang.

x

Check Also

Kemenag Singkil Gencar Sosialisasikan Surat Edaran Menag Nomor 4 & 7 Tahun 2021

  Singkil – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengimbau seluruh jajaran ASN Kemenag Singkil, KUA ...