Home / Berita / Hari ke-10, Begini Suasana Tadarus Ramadhan di Kemenag Aceh Singkil

Hari ke-10, Begini Suasana Tadarus Ramadhan di Kemenag Aceh Singkil

 

Singkil (mus) – Hari ke 10 Ramadhan 1442 H, suasana para ASN Kemenag Aceh Singkil sedang membaca Alquran di aula Lt.II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka melaksanakan program Tadarus Ramadhan.

Hari ke 10 puasa ramadhan ini para ASN Kemenag Aceh Singkil silih bergantian membaca Alquran setiap hari kerja dan di rencanakan akan di khatamkan sampai 30 juz.

Sampai hari ke 10 puasa ini Kamis, 22 April 2021 para ASN sudah membaca juz ke 27.

“semoga dalam Ramadhan ini bisa mengkhatamkan beberapa kali kata Ust. Muzakkir, S.Kom I selaku koordinator kegiatan program tadarus Ramadhan Kemenag Aceh Singkil.

Ust. Muzakkir yang juga calon penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil itu menyebutkan kegiatan tadarus ini setiap hari dilakukan yang di mulai dari pukul 08.00 WIB pagi dan di akhiri sampai pukul 09.00 WIB, setelah itu baru dimulai kerja di ruangan masing-masing.

Pada Ramadhan kali ini Kemenag Aceh Singkil ada 3 program, selain Tadarus Ramadhan, program tausiah Ba’da Dzuhur di Masjid Agung Nurul Makmur dan kajian fiqih setiap hari Jum’at di Kantor Kemenag Aceh Singkil.

Semoga tahun depan dapat menambah program – program lainnya pada Ramadhan yang akan datang. sehingga kesempatan pada bulan Ramadhan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT.

x

Check Also

Kemenag Singkil Gencar Sosialisasikan Surat Edaran Menag Nomor 4 & 7 Tahun 2021

  Singkil – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengimbau seluruh jajaran ASN Kemenag Singkil, KUA ...