Home / Kemenag / Kakankemenag Aceh Singkil Tutup Kegiatan Manasik Haji dan Pembinaan Karu dan Karom

Kakankemenag Aceh Singkil Tutup Kegiatan Manasik Haji dan Pembinaan Karu dan Karom

Singkil—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE resmi menutup kegiatan Manasik Haji di Aula PLHUT Sabtu, 20 Mei 2023.

Kepada seluruh jemaah calon Haji diharapkan untuk dapat melaksanakan ibadah nantinya dengan khusu’ serta tetap menjaga kesehatan dalam pelaksanaan ibadah haji.

Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIHI) sekaligus Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kankemenag Aceh Selatan H. Khairizal, S.Ag menyampaikan beberapa pesan dan saran kepada jemaah calon Haji diantaranya seluruh ilmu yang telah di sampaikan saat manasik ini agar dapat di aplikasikan nantinya di tanah suci, serta tetap solid dan selalu menjaga kekompakan di dalam rombongan.

Kepala Seksi PHU Istadi Putra, M.Ag menyampaikan bahwa jamaah haji asal Aceh Singkil yang tergabung dalam kelompok terbang Gelombang Pertama kloter 07 BTJ Embarkasi Aceh, pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 akan berangkat menuju Banda Aceh, akan istirahat menginap selama satu malam, pada Hari Senin tanggal 29 Mei 2023 memasuki Asrama Haji.

Selama di Asrama haji seusuai upacara pelepasan dan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan dokumen secara lengkap, akan berangkat menuju Bandara Sultan Iskandar Muda (BTJ) Pukul 04.20 WIB akan di terbangkan Menuju Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz atau Bandar Udara Madinah.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...