Home / Kemenag / Kakankemenag Aceh Singkil Sampaikan Materi Pada Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah MATSAMA MAN Aceh Singkil

Kakankemenag Aceh Singkil Sampaikan Materi Pada Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah MATSAMA MAN Aceh Singkil

Singkil—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE membuka secara resmi sekaligus menyampaikan materi pada Kegiatan tahunan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Tahun Ajaran Baru 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan Aula MAN Aceh Singkil. Kamis 20 Juli 2023

Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyampaikan sebanyak 69 Peserta didik baru yang bergabung pada tahun ajaran 2023/2024,
Kepada peserta didik yang telah bergabunng akan diberikan dengan pengenalan akademik yang baik selama tiga hari kedepan.

Kepada Siswa juga diharapkan nantinya setelah selesai menjalani pendidikan sebagai manusia yang bermanfaat untuk manusia bangsa dan negara.

Melalui Madrasah ini kita harapkan para Siswa dapat nanti belajar dengan baik dan mendapatkan prestasi yang unggul baik di level Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi dan tingkat Nasional serta memiliki kualitas dan dapat memasuki Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia nanti, harapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE menyampaikan kepada seluruh siswa untuk saling mengenal satu dengan yang lain secara baik, serta menjadi pribadi akhlak yang baik, bukan saja menguasai di bidang sains dan akademik yang hebat, namun juga baik secara adab dan etika juga dengan baik.

Kedepan kita juga berharap siswa yang lulus dari Madrasah Aliyah Negeri Aceh Singkil dapat kuliah di Luar Negeri dan di tingkat nasional dan Perguruan Tinggi ternama.

Turut berhadir pada kegiatan ini Kaur TU MAN Aceh Singkil, Para Wakil Kepala MAN Aceh Singkil, Ketua APRI. Kegiatan ini secara resmi di buka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...