Home / Kemenag / Satker Sekretariat Kankemenag Aceh Singkil Tercepat Pada Pelaporan Keuangan Semester I Tahun 2023

Satker Sekretariat Kankemenag Aceh Singkil Tercepat Pada Pelaporan Keuangan Semester I Tahun 2023

Tapaktuan—Satuan Kerja (Satker) Sekretariat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil tercepat pada pelaporan keuangan, pencapaian ini terlihat saat pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Keuangan Semester I Tahun 2023 bersama mitra KPPN regional Tapaktuan. Selasa 18 Juli 2023.

Tertera dan ditampilkan pada data peraih laporan keuangan sebagai tercepat. Satuan Kerja (Satker) 622550 menjadi satker yang pertama menyampaikan Laporan Keuangan pada Semeter I Tahun 2023.

Operator Laporan Keuangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Rispan Syah Putra, S.Pd.I berkesempatan sebagai mentor penyusunan Laporan Keuangan dikarenakan sebagi tercepat pada mengirimkan Laporan Keuangan dan di saksikan seluruh mitra KPPN Tapaktuan.

Pada kesempatan itu Rispan mengajak kepada seluruh Mitra KPPN yang lain saling sharing dan menjelaskan terkait pengunaan aplikasi penyusunan laporan keuangan atau yang disebut CALK di setiap satuan kerja.

Disampaikan oleh pihak KPPN Tapaktuan bahwa pengumuman tercepat pada pelaporan keuangan ini belum sebagi penobatan sebagai peraih peringkat pertama pada pelaporan keuangan Semester I Tahun 2023.

Turut berhadir Bendahara sekaligus Pengelola Aplikasi Keuangan MAN Aceh Singkil dan seluruh Pengelola Keuangan Satker mitra KPPN Tapaktuan, kegiatan Bimbingan Teknis berjalan dengan baik dan lancar.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...