Home / Berita / Kakankemenag Aceh Singkil Hadiri Rakor RKA-SK Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Aceh Tahun 2024

Kakankemenag Aceh Singkil Hadiri Rakor RKA-SK Tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Aceh Tahun 2024

Banda Aceh—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Saifuddin, SE bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Jamhuri, S.HI dan Perencana Muda Bahriansyah, ST hadiri kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja & Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tingkat Provinsi Tahun 2024 pada Tanggal 06 Maret 2023.

Kegiatan Rapat Koordinasi RKA-SK selama tiga (3) Hari mulai Tanggal 06 s.d 08 Maret 2023, berlangsung di Aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh yang diikuti Para Kepala Bidang dan Pembimas, dan Kasubkoodinator di Lingkungan Kanwil Kemenah Aceh, sebanyak 69 orang dengan unsur peserta sebanyak 23 Orang Kakankemenag 23 Orang, Kasubbag TU 23 Orang dan 23 Orang Unsur Perencana masing-masing Kabupaten/Kota Se Provinsi Aceh.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh Ahmad Yani, S.Pd.I menyampaikan dalam penyusunan anggaran mari kita lihat di daerah-daerah yang terdapat masih kurang sarana dan prasarana.

Adapun tema pada kegiatan ini ialah, “Meningkatkan sinergi dalam penyelenggaraan perencanaan yang lebih terintegrasi, ini merupakan tema yang sangat baik, semoga dapat aplikasi dalam kegiatan kita kedepan nanti, tutupnya.

Mewakili Pj. Gubernur Aceh Kepala Dinas Syariat Islam Aceh, Dr. EMK Alidar SAg.,M.Hum membuka secara resmi kegiatan Penyusunan Rencana Kerja & Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Kanwil Kementerian Agama Provinsi AcehTahun 2024.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...