Home / Berita / Jum’at Bersih, Kepala KUA Kec. Sp Kanan ajak seluruh Staf dan Penyuluh Gotong Royong

Jum’at Bersih, Kepala KUA Kec. Sp Kanan ajak seluruh Staf dan Penyuluh Gotong Royong

 

Lipat Kajang (mus) – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Simpang Kanan Ajak Seluruh staf dan Penyuluh Agama Islam Non PNS lakukan Jum’at bersih dengan bergotong royong di Kantor KUA.

Kegiatan Jum’at bersih itu dilakukan 9 April 2021 bersama seluruh staf KUA dan Penyuluh Agama Islam dengan membersihkan halaman kantor dan di dalam ruangan kantor. Acara tersebut juga diakhiri dengan bakar ikan dan makan bersama.

Ahmadi, S.Ag Selaku Kepala KUA Kec. Simpang kanan Menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at bersih ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama staf beserta Penyuluh Agama Islam sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Gotong royong ini kita lakukan mengingat rumput di belakang kantor sudah tinggi sehingga menjadi semak, untuk itu pada hari ini Jum’at kita mengajak semuanya untuk dapat membersihkan kantor KUA. Diman agar kantor menjadi bersih sehingga nyaman dalam bekerja.” kata Kepala KUA.

Lanjutnya, “Bersih – bersih halaman kantor ini kita lakukan secara bergotong royong yang tujuannya kita harapkan akan memupuk rasa kebersamaan, kita akan terus membiasakan kepada staf dan Penyuluh untuk selalu bekerja sama agar semua pekerjaan yang kita lakukan bisa selesai dengan tim yang solid.” Jelasnya

Kemudian dengan bersih – bersih itu juga Kepala KUA berharap terjalin ukhwah sehingga melahirkan hati yang bersih didalam menyambut dan menjalankan ibadah puasa nanti.

Di akhir kegiatan gotong royong kepala KUA mengajak para staf dan Penyuluh bakar-bakar ikan dan makan bersama dengan seluruh staf dan Penyuluh Agama Islam.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...