Home / Kemenag / Jemaah Haji Kabupaten Aceh Singkil Ikuti Acara Penerimaan dan Kepulangan di Debarkasi Asrama Haji

Jemaah Haji Kabupaten Aceh Singkil Ikuti Acara Penerimaan dan Kepulangan di Debarkasi Asrama Haji

Banda Aceh—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE bersama Petugas Daerah Kabupaten Aceh Singkil hadiri acara Penerimaan dan Kepulangan Jamaah di Debarkasi Aceh berlangsung di Aula Jeddah Pukul 04.30 Dini Hari Selasa Tanggal 11 Juli 2023.

Jemaah Haji Kabupaten Aceh Singkil yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 07 BTJ Aceh ikuti kegiatan penerimaan pemulangan jamaah haji di Aula Jeddah Pukul 04.30 Dini Hari Selasa Tanggal 11 Juli 2023.

Jamaah haji yang dijemput menggunakan armada bus dari bandara menuju Asrama Haji Debarkasi Aceh. Jamaah haji kloter 7 sebanyak 391 orang, tergabung di dalamnya 42 Jemaah Haji Kabupaten Aceh Singkil.

Ketua Kloter H. Randi Alfian, S.HI menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada jamaah haji yg tergabung dalam kloter 07 apabila terdapat kekurangan dalam pelayanan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah haji yang tergabung pada kloter 07 semuanya sesuai dengan jumlah yang berangkat ke tanah suci dan begitu juga kembali ke tanah air.

Turut berhadir Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Para Kepala Bidang Kanwil Kemenag Aceh, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Istadi Putra, M.Ag, Para Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang tergabung pada kloter 07, kegiatan di tutup dengan pembacaan do’a.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...