Home / Kemenag / Alhamdulillah, Jamaah haji Asal Aceh Singkil Telah tiba di Tanah Air

Alhamdulillah, Jamaah haji Asal Aceh Singkil Telah tiba di Tanah Air

Alhamdulillah Jemaah Haji Kabupaten Aceh Singkil yang tergabung di Kloter 07 BTJ Aceh Telah Mendarat di Tanah Air *Pukul 02.25 WIB* Menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA2107. Selasa, (11/07/23)

Seluruh jamaah haji yang dijemput oleh petugas dari daerah Kab/Kota langsung dibawa menuju Asrama Haji Debarkasi Banda Aceh untuk istirahat sebentar dan pendataan barang bawaan jamaah oleh petugas Asrama. Setibanya jamaah di Asrama haji Banda Aceh, langsung masuk ke ruang utama di aula Jeddah, untuk seremonial penerimaan jamaah haji.

Menurut Ketua Petugas penjemputan yang sekaligus Kasi PHU Kankemenag Kab Aceh Singkil Istadi Putra, M.Ag semua jamaah haji dari Aceh Singkil dalam kondisii baik dan sehat. Setelah acara penerimaan jamaah, para jamaah akan istirahat satu malam di hotel Madinah agar lebih vit menuju Aceh Singkil.

Terima kasih kepada petugas kloter, TPIH, PPIH dan yang lainnya yang telah sama-sama dalam melayani jamaah, walaupun ada kendala yang kecil namun dapat diselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, KaKankemenag Aceh  Singkil Saifuddin, SE mengucapkan selamat datang di tanah Air terkhusus untuk jamaah haji asal Aceh Singkil. Semoga menjadi haji yang Mabrur.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...