Home / Berita / Jelang HAB ke-76, Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Rakor Kehumasan, Yahwa Sampaikan ini

Jelang HAB ke-76, Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Rakor Kehumasan, Yahwa Sampaikan ini

 

Singkil — Humas merupakan corong Kementerian Agama untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Demikian di ungkapkan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE, saat membuka Rapat Koordinasi Kehumasan di Aula Kemenag Rabu( 29/12/2021).

Lanjut Saifuddin berita yang kita tayangkan terkait Kementerian Agama harus kita share ke masyarakat,tugas dan peran kita di daerah mengelola berita lebih profesional, lebih di minati masyarakat ketika mereka membutuhkan berita-berita terkait kementerian agama.

Sementara Itu, H. Bahriansyah, ST, sebagai panitia pelaksana mengatakan bahwa Rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pengelolaan kehumasan dalam rangka memberikan layanan berita kepada masyarakat terkait layanan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil sekaligus ajang silaturahim.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk mengevaluasi terkait kelebihan dan kekurangan dalam hal layanan informasi kepada masyarakat dan ini merupakan tugas kita semua”, tandasnya.

Dilaksanakan dengan diskusi ringan. Saling sharing for caring. Para peserta kegiatan mengikuti nya dengan antusias

Kegiatan ini dilaksanakan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Singkil melalui Subbagian Umum dan Humas yang di ikuti oleh Pelaksana Humas Setiap Satker, KUA, Penyuluh dan Madrasah di bawah Kemenag Kabupaten Aceh Singkil

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...