Home / Berita / Jamaah Haji Kab. Aceh Singkil Kloter 5 Tiba di Tanah Kelahiran

Jamaah Haji Kab. Aceh Singkil Kloter 5 Tiba di Tanah Kelahiran

 

Singkil (sahruddin) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Drs. H. Salihin, MA bersama rombongan jamaah haji Aceh Singkil tiba di Singkil, Senin (09/09).

Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Aceh Singkil di Masjid Nurul Makmur disambut langsung oleh Bupati Aceh Singkil yang diwakili Sekretaris Daerah, Azmi, SH, pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil, pejabat dilingkungan KanKemenag Kab. Aceh Singkil dan ratusan keluarga Jemaah Haji.

Pada kesempatan itu H. Abdul Manaf selaku perwakilan dari jamaah menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kankemenag Kab. Aceh Singkil dan Pemerintah Daerah  atas pelayanan selama ini.

“Kami dari seluruh jamaah sangat mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Kankemenag Kab. Aceh Singkil dan Pemda Aceh Singkil yang selama ini sudah memberikan pelayanan yang sangat maksimal kepada kami, mulai dari mengantarkan kami waktu mau berangkat ke tanah suci sampai menjemput kami lagi hingga sampai kembali ke daerah, sekali lagi terima kasih atas kerjasama baiknya”.

Disamping itu Azmi, SH Perwakilan dari Bupati Aceh Singkil menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada KanKemenag Kab. Aceh Singkil yang sudah memberikan pelayanan prima kepada seluruh jamaah.

“saya selaku perwakilan dari pemda Aceh Singkil mengucapkan banyak terima kasih kepada KanKemenag Kab. Aceh Singkil yang sudah memberikan pelayanan prima kepada seluruh jemaah, kami juga berharap kerjasama yang baik ini untuk dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya”. tegasnya.

x

Check Also

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kab. Aceh Singkil gelar Sosialisasi Tugas dan Fungsi

  Singkil (shr) – Badan Wakaf Indonesia Kab. Aceh Singkil menggelar Sosialisasi tugas dan fungsi yang bertempat di Aula Kemenag ...