Home / Berita / Jamaah Haji Aceh Singkil Kloter 12 BTJ Aceh Tiba di Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil Kloter 12 BTJ Aceh Tiba di Banda Aceh

 

Banda Aceh (shr) – Sejumlah 4 jamaah Aceh Singkil tiba di bandara Sultan Iskandar Muda pukul 04.45 Wib pagi minggu yang tergabung dalam kloter 12.

Jamaah Aceh Singkil yg tergabung pada kloter 12 dibawa dari bandara SIM Banda Aceh menuju embarkasi BTJ Aceh di sambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Drs. H. Salihin, MA serta di dampingi kasi PHU KanKemenag Aceh Singkil, Istadi Putra, M.Ag.

Selanjutnya Jamaah masuk ke aula Asrama Haji mengikuti rangkaian upacara pelepasan dari panitia pelaksana ibadah haji Provinsi Aceh ke panitia petugas haji daerah yang selanjutnya akan di bawa pulang ke daerah masing-masing.

“Jamaah Aceh Singkil akan di istirahatkan sebentar di Banda Aceh dan rencananya akan di berangkatkan ke daerah Kabupaten Aceh Singkil pada hari ini 15 September 2019 pukul 16.00 Wib Menuju Aceh Singkil”. Turtur Istadi

“Keberangkatan hari ini akan di dampingi oleh panitia haji Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil”. Lanjutnya.

Kepala KanKemenag dalam penyampaiannya, “Alhamdulilah, atas izin Allah SWT sejumlah 4 jamaah haji Aceh Singkil sampai di Banda Aceh dalam keadaan sehat walafiat, kita patut bersyukur atas itu”.

x

Check Also

Rakor dengan Kadis Disdikbud Kab. Aceh Singkil, Kakankemenag Bahas Pelaksanaan PPG Guru PAI Tahun 2021

  Singkil (darma) – KakanKemenag Aceh Singkil didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pendis menerima kunjungan Kadis Disdikbud terkait Rapat koordinasi ...