Home / Berita / Ikuti Pemilihan PAI Teladan se Aceh, PAIF Aceh Singkil Minta Dukungan

Ikuti Pemilihan PAI Teladan se Aceh, PAIF Aceh Singkil Minta Dukungan

 

Singkil — Kegiatan pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Aceh tahun 2021 adalah salah satu program kegiatan Kementerian Agama yang di laksanakan setiap setahun sekali.

Adapun kategori pemilihan penyuluh teladan Agama Islam Se Aceh Singkil diikuti dua kategori. Kategori Penyuluh Agama Islam PNS dan Kategori penyuluh Agama Islam Non PNS.

Untuk kategori penyuluh Agama Islam kategori PNS di ikuti oleh Safni Hartati, S.Ag sedangkan untuk kategori Penyuluh Non PNS di ikuti oleh Ust. Musliadi, S.Pd

Kegiatan seleksi di laksanakan beberapa tahap yakni tahap pertama verifikasi dan validasi berkas peserta dari tanggal 11 s/d 18 Juni 2021, kemudian tahap kedua visitasi tanggal 17 s/d 25 Juni 2021 dan tahap ketiga pelaksanaan Pemilihan Penyuluh teladan Agama Islam tingkat provinsi  28 s/d 29 Juni 2021 dan penetapan juara penyuluh teladan tanggal 29 Juni 2021.

Ust. Musliadi, S.Pd salah satu peserta yang mengikuti pemilihan penyuluh teladan Agama Islam kategori Penyuluh Agama Islam Non PNS, yang bertugas di Kantor KUA Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil mengharapakan dukungan dari semua pihak khusunya masyakarat Aceh Singkil untuk memberikan dukungan agar mendapat juara sebagai penyuluh teladan Agama Islam kategori non PNS.

Ust. Musliadi merupakan salah satu delegasi peserta pemilihan penyuluh teladan Agama Islam non PNS dari Kemenag Aceh Singkil mengharapkan dengan ajang pemilihan penyuluh Agama Islam teladan ini sebagai momentum menambah pengalaman dan ilmu sehingga dapat menambah semangat dalam bekerja sebagai penyuluh Agama Islam.

Ust. Musliadi juga berharap agar delegasi dari Aceh Singkil ini mendapat dukungan dari masyarakat Aceh sehingga dapat meraih juara sebagai penyuluh Agama Islam teladan baik kategori Non ASN dari kategori ASN.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...