Home / Berita / Ikuti Diklat Manajemen Wakaf, Kemenag Aceh Singkil utus peserta satu orang

Ikuti Diklat Manajemen Wakaf, Kemenag Aceh Singkil utus peserta satu orang

 

Banda Aceh (mus) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil kirim peserta satu orang untuk Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Wakaf Angkatan 1 Tahun 2021.

Kegiatan Diklat Manajemen Wakaf Angkatan 1 tersebut di ikuti seluruh peserta dari Kemenag Kabupaten/Kota Se Aceh, yang berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 05 s/d 10 April 2021.

Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Wakaf itu dilaksanakan bersamaan dengan Diklat Guru Tematik tingkat Madrasah ibtidaiyah  yang di gelar oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Aceh.

Kegiatan Diklat Manajemen wakaf dan Diklat Guru Tematik tingkat MI itu langsung di buka Senin, 05 April 2021 di Aula Balai Diklat Keagamaan Aceh oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Aceh yang di wakili kepala Subbag TU Bapak Zahrul Fuady.

Dalam arahan dan bimbingannya Kepala Balai menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan oleh balai diklat Aceh ada beberapa angkatan.

“Semoga para peserta dapat mengikuti dengan baik sampai selesai.” Jelas Zahrul

“Dengan Diklat ini nantinya kita harapkan kepada peserta agar dapat mengiplementasikan pada daerah masing-masing, mengingat masih banyak persoalan tanah wakaf di daerah, untuk itu dengan Diklat ini dapat menyeleseikan persoalan tanah wakaf itu.” Tegasnya

x

Check Also

Di Penjara, Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil isi berbagai Program Ramadhan

  Singkil Utara (jak) – Bulan Ramadhan 1442 H tidak lama lagi akan dijalani oleh setiap muslim di seluruh dunia. ...