Home / Berita / Cegah Corona, Kemenag Aceh Singkil bangun Fasilitas Cuci Tangan

Cegah Corona, Kemenag Aceh Singkil bangun Fasilitas Cuci Tangan

 

Singkil (shr)Untuk terus menjaga kebersihan tangan dan sebagai langkah pencegahan terhadap penularan Virus Corona (Covid-19), Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil membangun fasilitas cuci tangan bagi ASN dan seluruh tamu yang datang.”Ini salah satu langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona dan yang lebih penting seluruh karyawan harus senantiasa menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” ujar Kakankemenag Salihin Mizal, Senin (31/3).

Kakankemenag juga mengajak kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk tidak lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dikantor sehingga jajaran Kemenag Aceh Singkil senantiasa sehat dan tidak ada yang terkena virus Corona.

“Mudah-mudahan seluruh ASN Kemenag Aceh Singkil dijauhkan dari virus Corona dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag TU, Suhardiman menjelaskan untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu berdo’a agar dijauhkan dari Wabah Covid-19.

“ini sudah 5 hari kita lakukan mulai dari tanggal 26/03 sesuai dengan waktu kantor beraktivitas, kita akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan, mudah-mudahan wabah Covid-19 dijauhkan dari kita semua. Tegasnya.

x

Check Also

Rakor dengan Kadis Disdikbud Kab. Aceh Singkil, Kakankemenag Bahas Pelaksanaan PPG Guru PAI Tahun 2021

  Singkil (darma) – KakanKemenag Aceh Singkil didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pendis menerima kunjungan Kadis Disdikbud terkait Rapat koordinasi ...