Home / Berita / Buka Pelatihan Takjiz Mayyit, ini Harapan KaKanKemenag Kepada Seluruh Peserta

Buka Pelatihan Takjiz Mayyit, ini Harapan KaKanKemenag Kepada Seluruh Peserta

Sukarejo (shr) – KaKanKemenag Kab. Aceh Singkil turut hadiri pada acara pelatihan Takjiz Mayyit yang diselenggarakan oleh Bimas Islam Kemenag bekerjasama dengan Majelis Ta’lim Perwys Ar-Rahman yang bertempat di Masjid Baiturrahman desa Sukorejo Aceh Singkil (17/10).

Kegiatan pelatihan tersebut turut dihadiri KaKanKemenag Kab. Aceh Singkil, Kasi Bimas Islam, Kepala Kampung Sukarejo, Imam dan seluruh peserta yang bersangkutan.

KaKanKemenag Kab. Aceh Singkil dalam sambutannya mengatakan, Apresiasi nya terhadap acara tersebut dan berharap kegiatan positif tersebut bisa di perbanyak lagi pelaksanaannya pada seluruh desa di Aceh Singkil.

“Pelatihan yang sedang kita lakukan ini adalah salah satu yang dianjurkan oleh agama, ini adalah keperluan umat sangat besar pahalanya. Maka untuk itu kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini akan lebih kita tingkatkan lagi kedepannya”.

Lanjutnya, “saya juga berharap kepada seluruh peserta setelah pelatihan ini nantinya selesai, ilmu yang diperoleh bisa langsung di aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat”. Tegasnya.

x

Check Also

Era New Normal, Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Gelar Binwin Pranikah Angkatan Pertama

  Singkil (shr) – Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Bimbingan Perkawinan Pranikah masa (New Normal) yang bertempat ...