Home / Berita / Alumni MAN Singkil 2018 gelar Sosialisasi dan Try Out masuk Perguruan Tinggi Negeri bagi Siswa/i

Alumni MAN Singkil 2018 gelar Sosialisasi dan Try Out masuk Perguruan Tinggi Negeri bagi Siswa/i

 

Singkil (shr) – Dalam rangka meningkatkan jumlah kelulusan siswa/i MAN Aceh Singkil masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Alumni MAN Singkil angkatan 2018 gelar Sosialisasi dan Try Out di Aula setempat, Rabu (27/01/2021)

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rentan waktu tiga hari dimulai dari ujian Try Out pada hari rabu, serta di susul pada hari kamis dan jum’at Sosialisasi dan Pembekalan di MAN Aceh Singkil. Kata Muhammad Radhi Aulia selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Sebelumnya dalam proses menyiapkan segala keperluan yang di butuhkan pada saat acara, sejumlah Alumni MAN Singkil 2018 menjumpai abang-abang dan kakak-kakak Alumni senior untuk memintai saran dan pendapat sekaligus silaturahmi terkait agenda Try Out dan Sosialisasi di MAN Aceh Singkil

Alhasil senior dari Alumni yang pernah di jumpai dimulai dari alumni MAN Aceh Singkil angkatan 2010, 2012, 2013, 2014, 2016 dan lain-lain nya mendukung penuh acara tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami gagas bersama ini disambut baik oleh Kepala Kankemenag, Madrasah serta abang-abang dan kakak-kakak alumni MAN Aceh Singkil, semoga dengan kegiatan ini track record siswa/i MAN Aceh Singkil lebih besar lagi untuk bersaing di Perguruan Tinggi Nasional maupun Internasional. Tegas Radhi.

Kemudian, salah satu Senior alumni MAN Aceh Singkil berharap agar kegiatan itu bisa diteruskan kedepan dan tidak hanya sampai itu saja.

“Kami juga sependapat dan berharap agar kegiatan ini bisa terus di kembangkan dan tidak sampai disini saja”. Jelas Ketua Umum Alumni MAN Singkil 2018, Muhammad Ridha.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...