Home / Berita / Wahyuni, S.Ag Staf Kemenag Aceh Singkil Jadi MC pada MTR Ke XX tingkat Provinsi Aceh

Wahyuni, S.Ag Staf Kemenag Aceh Singkil Jadi MC pada MTR Ke XX tingkat Provinsi Aceh

 

Rimo (jak) – Rasa senang dan bangga tengah dirasakan oleh Wahyuni, S. Ag, salah satu staf Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Singkil. Ia baru saja tampil menjadi Master Of Ceremony ( MC ) untuk acara pembukaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Tingkat Provinsi ke-20 Kwarda Aceh yang digelar sabtu (24/04).

“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi MC untuk MTR tingkat Provinsi. Saya tentu saja senang dengan penampilan ini dan karena dapat ambil bagian dan berperan serta dalam prosesi acara pembukaan MTR yang ke XX tingkat Provinsi kata Wahyuni.

Lanjutnya, “ini adalah kali pertama menjadi MC untuk kegiatan event sebesar ini, apalagi kegiatan ini adalah kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan untuk keluarga besar Pramuka, Dimana pada event ini hanya ada di Aceh sedangkan di provinsi lain belum ada”.

“Alhamdulilah senang dan terharu rasanya saat dapat ambil bagian walau sebagai MC pada acara MTR ini, namun amanah dan tugas MC ini insyallah akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya apalagi Aceh Singkil menjadi tuan rumah maka ini bagian dari rasa cinta terhadap daerah sambungnya” Katanya

Wahyuni mengaku MC merupakan hobinya sejak masih duduk di Kelas 1 DMP Diniyyah Puteri. Ketika lulus sebagai PNS di lingkungan Kemenag Aceh Singkil hobi dan bakatnya itu semakin terarah. Ibu 3 anak ini selalu jadi langganan MC acara-acara di lingkungan internal kantornya maupun acara-acara undangan dari kantor lain serta kegiatan eksternal.

“Terimakasih saya sampaikan kepada bapak kakan kemenag, Bapak kasi Bimas dan unsur pimpinan Kemenag Aceh Singkil lainnya serta keluarga yang memberikan bimbingan dan dukungan kepada saya,” ucap Wahyuni.

Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE juga mengaku senang dan bangga dengan keberhasilan stafnya itu. Ia berharap Wahyuni menjalankan tugas itu dengan baik, sekaligus menjaga dan mengharumkan nama baik Kemenag Aceh Singkil.

Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke-XX Kwarda Aceh yang dilaksanakan di Lapangan Meriam Sipoli, Gunung Meriah, Aceh Singkil ini dibuka langsung oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Aceh, H Muzakir Manaf (Mualem ). 19 Kontingen kwartir cabang Pramuka se-Aceh turut ambil bagian dalam MTR kali ini dari tanggal 24 sampai 28 April dan memperlombakan cabang lomba Tilawah, Fahmil, Khattil, Tahfiz dan Syarhil.

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...