Home / Berita / Tampil Memukau Pembukaan MTR, Padus MAN Singkil Nyanyikan Lagu Mars MTQ

Tampil Memukau Pembukaan MTR, Padus MAN Singkil Nyanyikan Lagu Mars MTQ

 

Rimo (mus) – Group paduan suara MAN 1 Aceh Singkil tampil pada Musabaqah Tunas Ramadhan ( MTR) ke XX tingkat Provinsi Aceh Sabtu, 24 April 2021.

Tampil memukau saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars MTQ, dan Himne Pramuka pada pembukaan Musabaqah Tunas Ramadhan 1442 H yang di pusatkan di lapangan meriam sipoli Rimo Aceh Singkil.

Group Paduan suara yang sudah banyak jam terbang tersebut tampil dengan seragam Pramuka dengan personal berjumlah 25 orang yang langsung pimpin oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si.

Elni Afrida menyampaikan pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada panitia MTR yang sudah mempercayakan padus MAN 1 Aceh Singkil untuk tampil menyanyikan lagu mars MTQ pada even pembukaan tingkat provinsi tersebut.

“Terharu dan bangga melihat tampilan anak-anak yang tampil cukup memukau pada saat menyanyikan lagu mars MTQ dan Himne Pramuka” katanya.

“Semoga kedepan group padus MAN 1 Aceh Singkil ini terus berkiprah dan tampil pada even-even provinsi seperti MTR” Jelasnya

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...