Home / Berita / Utusan Kemenag Aceh Singkil Raih Juara I Lomba Video Film Pendek Pada Ajang POSPEDA IX Zona 6 Tahun 2022

Utusan Kemenag Aceh Singkil Raih Juara I Lomba Video Film Pendek Pada Ajang POSPEDA IX Zona 6 Tahun 2022

Singkil—Utusan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Raih Juara I pada Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Daerah (Pospeda), Provinsi Aceh IX Tahun 2022.

Kompetisi yang digelar pada tanggal 24 Oktober 2022 lalu yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam utusan dari Tim Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong Kabupaten Aceh Singkil meraih Juara Satu pada event ini dengan tema “Moderasi Ummat Beragam Untuk Negeri”.

Pengumuman yang tertuang dari Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tanggal 01 November 2022 tentang Daftar Juara Cabang Lomba Pekan Olah Raga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Daerah IX Provinsi Aceh Tahun 2022.

Kepala Seksi Pendis Kamaluddin, SE, mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh tim dari Pondok Pesantren Darur Rasyid Silatong Kabupaten Aceh Singkil semoga pada bidang lain pada tahun berikutnya mendapatkan hasil yang terbaik.

x

Check Also

Siswi MTsN 1 Aceh Singkil Juarai Menpora CUP 2022 Tingkat Kabupaten yang di Gelar IGORNAS

Gunung Meriah—Pelaksanaan Menpora CUP Tahun 2022 Cabang Badminton yang diadakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Tingkat Kabupaten Aceh Singkil di ...