Home / Berita / Tingkatkan Semangat Kerja, Kemenag Aceh Singkil Kembali Giatkan Ini

Tingkatkan Semangat Kerja, Kemenag Aceh Singkil Kembali Giatkan Ini

 

Singkil — Senam jantung sehat adalah senam yang dapat membuat detak jantung lebih cepat dan tubuh lebih berkeringat. Peran utama senam jantung sehat adalah meningkatkan fungsi jantung, memperkuat otot jantung, dan meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh.

Tak hanya itu, senam jantung sehat juga dapat dimanfaatkan untuk menjaga berat badan ideal, mencegah kerusakan pembuluh darah, serta menurunkan kolesterol, gula darah, dan tekanan darah sehingga mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

Aktifitas Senam Jantung Sehat tersebut dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (21/01).

Bertempat di halaman kantor, senam sehat Kemenag Aceh Singkil diikuti oleh seluruh peserta yang terdiri dari ASN, Staff KUA dan Madrasah.

Hadir sebagai instruktur , Indra Perdana Lubis, ST, dari Setdakab Kabupaten Aceh Singkil.

Kepala Kantor Kemenag Aceh Singkil, H. Saifuddin, SE sangat mengapresiasi aksi senam sehat ini. “Semoga dengan kita giatkan Senam Sehat ini, menambah semangat kerja kita dan juga meningkatkan keakraban dan silaturrahmi keluarga besar Kemenag Aceh Singkil”tutupnya

x

Check Also

Kankemenag Aceh Singkil Adakan Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK – WBBM

Singkil — Kankemenag Aceh Singkil adakan Upacara Penghormatan Bendera dan Do’a dilanjutkan dengan Deklarasi Zona Integritas menuju WBK – WBBM. ...