Home / Berita / Tingkatkan Kerja Sama di Bidang Dayah, DSI dan Kemenag Aceh Singkil Bangun Sinergisitas

Tingkatkan Kerja Sama di Bidang Dayah, DSI dan Kemenag Aceh Singkil Bangun Sinergisitas

 

Singkil — Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Aceh Singkil Kamaluddin, SE terima kunjungan kerja dari Kepala Bidang Dayah dari Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil. Jum’at, (04/03/2022).

Kegiatan Kunjungan Kabid Dayah tersebut disambut hangat oleh kasi Pendis serta di dampingi staf Pendis di ruang Kerja Kepala Seksi Pendis.

Pertemuan tersebut di gelar dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam bidang Dayah dan Pontren serta sebagai bentuk silahturahmi sekaligus membicarakan program kerja pondok pasantren/Dayah kedepannya.

Kemudian tindak lanjut verifikasi ijop Pondok Pesantaren yang ada di kabupaten Aceh singkil.

Dalam pertemuan tersebut juga membicarakan bagaimana strategi untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitas para Guru – Guru dibidang IT agar para Guru yg ada diponpes tidak dipandang sebelah mata kata Kamaluddin, SE Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil.

dalam kesempatan itu juga Kasi Pendis dan Kabid Dayah berharap koordinasi antara dua instansi lebih ditingkatkan baik bidang pendataan dan hal hal lain.

Sementara itu Kabid Dayah juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini bidang Dayah akan mengadakan agenda lomba pidato 2 bahasa dan juga lomba tahfiz beliau berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Demikian akhirinya.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...