Home / Kemenag / Tinggalkan KUA Simpang Kanan Ahmadi, S.Ag Mendaki ke KUA Singkohor

Tinggalkan KUA Simpang Kanan Ahmadi, S.Ag Mendaki ke KUA Singkohor

Simpang Kanan—Sehubungan dengan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tentang Mutasi Para Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil pada Jum’at lalu, berlangsung antar tugas Kepala KUA Kecamatan Simpang Kanan di Balai Nikah setempat, Senin 24 Juli 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Ustadz Ajizar, S.Ag, semoga membawa berkah dan semakin sukses kedepannya, semoga dapat juga mewujudkan Tanah KUA Kecamatan untuk dapat kita usul pembangunan Kantor KUA yang baru, harapnya.

Ucapan rasa terima kasih atas segala kerjasa sama serta kontribusi yang luar biasa pada pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepada Kepala KUA yang sebelumnya Ahmadi, S.Ag atas dedikasi yang telah di bangun selama ini dengan baik.

Dalam sambutannya Ahmadi menyampaikan atas segala kekhilafan dan kekurangan yang selama ini mungkin kami lakukan dalam menjalankan tugas kami memohon maaf, doakan kami di tempat tugas yang baru yaitu di KUA Singkohor.

Kepala KUA Kecamatan yang baru saja di lantik Ustadz Ajizar, S.Ag menyampaikan dalam sambutannya Alhamdulillah terimakasih kepada Kakankemenag Aceh Singkil yang masih mempercayai sebagai Kepala KUA Kecamatan yang saat ini di Kecamatan Simpang Kanan.

Hadir dalam acara antar tugas Kepala KUA Kecamatan Simpang Kanan, Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Penyuluh Agama Islam Non PNS, Staf KUA Kacamatan Simpang Kanan, Kepala KUA Kecamatan Singkil Utara. Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah, Kepala MIS Modern Gosong Telaga.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...