Home / Kemenag / Di Antar Tugas Oleh KaKankemenag Aceh Singkil, H. Sabaruddin, S.HI, M.Ag Siap Lanjutkan Program KUA Gunung Meriah

Di Antar Tugas Oleh KaKankemenag Aceh Singkil, H. Sabaruddin, S.HI, M.Ag Siap Lanjutkan Program KUA Gunung Meriah

Gunung Meriah—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil antar tugas Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil acara tersebut berlangsung di Balai Nikah setempat. Senin 24 Juli 2024.

Acara tersebut merupakan tindak lanjut dari proses mutasi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2023 lalu H. Sabaruddin, S.Hi.,M.Ag beralih tugas menjadi Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Aceh Singkil H. Saifuddin, SE menyampaikan agar kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah yang baru dapat membangun komunikasi dan kerjasama dengan mitra kerja di lingkungan kerja Kecamatan Gunung Meriah dengan baik.

“Kepada Kepala KUA Kecamatan yang baru, bagunlah hubungan kerjasama yang baik lintas sektoral, baik dengan camat, Polsek, Danramil serta mukim agar setiap kegiatan dan layanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik”, demikian tambahnya.

Staf KUA Kecamatan Gunung Meriah Yan Azhar, SE mewakili Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah yang sudah di lantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Singkil menyampaikan selamat datang dan bertugas di KUA Kecamatan Gunung Meriah.

Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah H. Sabaruddin, S.Hi.,M.Ag menyampaikan kedepan program yang telah dilaksanakan oleh Kepala KUA Kecamatan sebelumnya akan kita lanjutkan tentunya program yang baik insya Allah akan kita lanjutkan.

Hadir dalam acara antar tugas Kepala KUA Kecamatan Gunung Meriah, Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Penyuluh Agama Islam Non PNS, Staf KUA Kacamatan Gunung Meriah, Kepala KUA Kecamatan Singkil Utara. Kepala KUA Kecamatan Simpang Kanan.

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...