Home / Berita / Tim Paduan Suara MAN Aceh Singkil Tampil Memukau Pada HUT RI ke-74

Tim Paduan Suara MAN Aceh Singkil Tampil Memukau Pada HUT RI ke-74

 

Ketapang Indah (sahruddin), Tim Paduan suara MA Negeri Aceh Singkil yang terdiri dari 39 orang siswa diantaranya 18 laki-laki, 21 orang perempuan dan 1 orang dirijen tampil menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan Cipta pada upacara peringatan HUT RI ke 74 di Lapangan Kasim Tagok Ketapang Indah, Aceh Singkil Sabtu (17/8).

Tepat setelah Tim Paskibraka mengibarkan Sang Saka Merah Putih dan Komandan Upacara meneriakkan “Kepada Bendera Merah Putih, Hormat Grak” tim paduan suara MA Negeri Aceh Singkil dengan semangat dan kompak menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Selanjutnya Tim Paduan Suara MA Negeri Aceh Singkil menyanyikan lagu mengheningkan cipta dengan khidmat dan merdu.

Kepala MA Negeri Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si menyatakan rasa bangganya karena Paduan Suara MA Negeri Aceh Singkil dapat tampil pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 74 dengan sangat memukau.

“Alhamdulillah kita sampai sekarang masih dipercayakan oleh Pemda Aceh Singkil dan juga pada event-event lainnya untuk membawakan paduan suara di setiap kegiatan” tegasnya.

x

Check Also

Guna Mendukung Program Kalibrasi Arah Kiblat, Kemenag Aceh Singkil akan Usulkan Rancangan Perbup

  Singkil – Guna mendukung program Kalibrasi pengukuran arah kiblat, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil akan usulkan draf Rancangan ...