Home / Kemenag / SISWA MIN 1 ACEH SINGKIL JUARA KSM AKAN IKUT KE PROVINSI ACEH

SISWA MIN 1 ACEH SINGKIL JUARA KSM AKAN IKUT KE PROVINSI ACEH


Singkil- Kabar bahagia menghampiri MIN 1 Aceh Singkil pada 13 Juli 2023. Dimana dua Siswanya mendapatkan Juara pada Ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM). Sehingga berhak mewakili kabupaten Untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi Aceh.

Dari empat peserta yang diutus oleh MIN 1 Aceh Singkil, dua di antaranya mampu membawa pulang predikat juara I dan II. Kedua peserta tersebut adalah, Karunia Dutanha Bay sebagai Juara I di bidang IPA Terintegrasi dan Nayla Mifidah Azzahra yang merai juara II di bidang perlombaan yang sama.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Aceh Singkil, Syafrida, S. Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada siswa yang telah membuat bangga madrasahnya. Ia juga menghimbau agar para pendamping dan guru mata pelajaran terkait untuk bersinergi mendampingi siswa yang akan berkompetisi di tingkat provinsi. “Saya menghimbau kepada pendamping dan guru mapel terkait untuk kembali bekerja keras agar bisa lebih siap saat berkompetisi ke tingkat provinsi nanti” ucap Syafrida dengan penuh harap.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...