Home / Kemenag / Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Sampaikan Arahan Kepada ASN Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Saat Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a

Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Sampaikan Arahan Kepada ASN Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil Saat Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a

Singkil —Pelaksanakan Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a. Kantor Kemenag Aceh Singkil adakan upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a, di Halaman Kantor Senin, 17 Jui 2023.

Pelaksana Harian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam (Kabid PAI) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh H.Khairul Azhar, S.Ag MSi.

Pembina Upacara menyampaikan, terdapat tiga hal yang sampaikan kepada peserta upacara, yang pertama ialah salah satu mengapa dilaksanakan upacara pada tanggal 17 setiap bulannya yaitu merupakan Hari keadilan, semoga kita dapat berlaku adil dalam setiap melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita sebagai ASN Kementerian Agama.

“Kedua tanggal 17 Juli juga merupakan Hari Memeluk Anak, terlebih lagi pada hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah pasca libur, mari kita sempatkan untuk memeluk anak kita.

Sedangkan yang ketiga ialah Hari Emoji Sedunia, hari emoji atau emot yang terdapat di media sosial itu semoga dapat kita jadikan hal-hal yang positif dalam kehidupan kita sehari-hari.

Upacara Bendera tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, Kasubbag TU, para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Para Kepala KUA Kecamatan, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh, Kepala MAN, Kepala MTsN, Kepala MIN Aceh Singkil, Kaur TU MAN, Guru Madrasah, serta seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil.

Sebagai Petugas Upacara Penghormatan Bendera ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, pelaksanaan upacara di tutup dengan pembacaan do’a.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...