Home / Kemenag / Seru-seruan Setelah Ujian, Siswa MTsN 1 Aceh Singkil Adakan Class Meeting

Seru-seruan Setelah Ujian, Siswa MTsN 1 Aceh Singkil Adakan Class Meeting

Singkil — Class Meeting merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk membentuk dan mempertajam kemampaun siswa di luar ruang kelas, dan hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan Clas Meeiing di MTsN 1 Aceh Singkil.

Class Meeting ini dilakukan juga agar para siswa dapat mengetahui serta mengenal teman-temannya yang berada di kelas lain, dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita harpakan dapat mempererat rasa kebersamaan antar siswa, baik dengan yang sesama satu kelas maupun dengan kelas lainnya, dan kita memupuk kerja sama dengan baik ujar Abdil, S. Pd.I., M.Pd Kepala MTsN 1 Aceh Singkil.

Dalam Pelaksanaan Class Meeting kali ini, ada beberapa cabang atau perlombaan yang di laksanakan yaitu antara lain : Kuis Rangking 1, Paduan Suara, Estafet Tepung, Futsal antar kelas dan Lomba Bernyanyi antar siswa, yang mendaftar kepada panitia yang sudah dibentuk.

Dari berbagai cabang perlombaan yang dilaksanakan, akan berlangsung pada tanggal 6 sampai dengan 12 juni 2024, demikian yang disampaikan Rizky Alfarozy, S. Sos, Pembina Osim MTsN 1 Aceh Singkil pada saat berlangsungnya perlombaan di halaman Madrasah setempat.

Kamis (06/06/2024)

x

Check Also

Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat Hari ini Menuju Embarkasi Banda Aceh

Jamaah Haji Aceh Singkil hari ini berangkat menuju Embarkasi Banda Aceh. Jum’at, 7 Juni 2024. Serangkaian proses keberangkatan diawali dengan ...