Home / Berita / Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Adakan Syukuran Bersama Personil Shalawat Al Qirom

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Adakan Syukuran Bersama Personil Shalawat Al Qirom

 

Singkil (darma) – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil Dr. Syahminan, S.Ag, MA menggelar syukuran bersama personil Shalawat Al Qirom di Cafe Bripo Kec. Singkil. Jum’at, (09/04/2021)

Syukuran ini digelar ba’da isya, turut berhadir pimpinan TPA Az-Zaitun Dra. Hj. Zaitun Nasution yang merupakan sekaligus istri tercinta dari ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil beserta Guru TPA Az-Zaitun Hj. Maulidah Rahmah, S. Pd.I serta para personil Shalawat al Qirom Kec. Singkil.

Dalam sambutannya Syahminan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari para Guru dan personil Shalawat Al Qirom. Mudah mudahan dengan kehadiran ini menambah khazanah kebahagiaan dan silaturrahmi kita bersama.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh dewan guru dan anak anak saya personil Shalawat Al Qirom apabila mungkin selama membimbing ada tutur kata yang salah mohon kiranya dimaafkan, Mudah mudahan dengan silaturrahmi ini kita dapat memasuki bulan suci ramadhan dengan hati yang bersih dan suci, Tutur Syahminan.

Selain itu syahminan juga mengatakan bahwa shalawat Al Qirom ini akan kita syiarkan dan terus kita bina kedepannya dan rencananya pada bulan ramadhan nanti tepatnya pada malam nuzulul Al-Qur’an akan kembali kita tampilkan anak anak kita personil Al Qirom pada malam tersebut.

“Untuk kedepannya kita akan terus berusaha dan berupaya agar shalawat al qirom ini menggema di seluruh penjuru aceh singkil, dan akan kita didik anak anak kita menjadi insan Quran, mudah mudahan niat baik ini mendapat ridho dari Allah SWT. Tegasnya lagi

Ditempat yang sama salah satu personil shalawat Al Qirom Ryandi Pahlevi mengatakan sangat berterima kasih atas undangan syukuran dari ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil.

“Alhamdulillah saya mewakili personil Shalawat Al Qirom sangat berterima kasih kepada Bapak Dr. Syahminan, S. Ag, MA (ketua Pokjaluh Kemenag Aceh Singkil) atas undangannya dan selain daripada itu kami juga berterima kasih kepada Pimpinan TPA Az-Zaitun guru yang kami cintai Dra. Hj, Zaitun Nasution atas bimbingannya selama ini kepada kami, mudah mudahan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT. Tutur Ryandi.

x

Check Also

Kemenag Singkil Gencar Sosialisasikan Surat Edaran Menag Nomor 4 & 7 Tahun 2021

  Singkil – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil H. Saifuddin, SE mengimbau seluruh jajaran ASN Kemenag Singkil, KUA ...