Home / Berita / Rekonsilasi Tepat Waktu, MTsN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan di KPPN Tapaktuan

Rekonsilasi Tepat Waktu, MTsN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan di KPPN Tapaktuan

 

Tapaktuan (shr) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Singkil berhasil meraih peringkat keempat dalam kategori rekonsilasi tepat waktu.

MTsN 1 Aceh Singkil Meraih peringkat ke empat dari 87 Satuan Kerja di lingkungan KPPN Tapaktuan

Rudiansyah selaku bendahara pada MTsN 1 Aceh Singkil melayat ke Tapaktuan beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu, 15 Januari 2020 untuk menghadiri penyerahan penghargaan rekonsilasi tepat waktu tersebut.

Adapun dasar penilaian penghargaan tersebut yaitu keakuratan data antara data KPPN dan data Satuan Kerja yang dilaksanakan setiap bulannya.

Rudiansyah mengatakan, penghargaan yang diterima itu, merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil yang ada di satuan kerja MTsN 1 Aceh Singkil.

“Penghargaan yang sangat luar biasa diterima oleh Satker MTsN 1 Aceh Singkil, dengan kategori Rekonsilasi tepat waktu. Penghargaan itu diserahkan langsung Pihak KPPN Tapaktuan,” kata Rudi, di Tapaktuan, Kamis (16/01/2020).

Menurut KakanKemenag Kab. Aceh Singkil, Drs H. Salihin Mizal, MA, penghargaan yang diterima MTsN 1 Aceh Singkil menjadi inspirasi dan motivasi bagi satuan kerja yang lain dilingkup Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil, dalam konteks pengelolaan keuangan.

“Setelah Satker di Kantor Kemenag, dapat peringkat ke-3 penghargaan terbaik, kali ini giliran MTsN 1 Aceh Singkil, dapat peringkat ke empat dalam kategori rekonsilasi tepat waktu. Ini menjadi motivasi bagi seluruh satker di Kemenag Kab. Aceh Singkil, maupun seluruh jajaran untuk harus peka dan maju dalam pengelolaan keuangan,” ungkapnya.

x

Check Also

Tim Kanwil Kemenag Prov. Aceh Monev e-MPA, SMART dan e-Monev

  Singkil (Darma) – Bertempat di aula Kankemenag Kab. Aceh Singkil Tim Kanwil Kemenag Prov. Aceh Monev Pelaporan Elektronik Monitoring ...