Home / Berita / Penghargaan Kinerja Terbaik Tahun Anggaran 2019, Kantor Kemenag Aceh Singkil Raih Peringkat ke-3

Penghargaan Kinerja Terbaik Tahun Anggaran 2019, Kantor Kemenag Aceh Singkil Raih Peringkat ke-3

 

Tapaktuan (shr) – Bahwa untuk mewujudkan kinerja pelaksanaan anggaran Satuan Kerja yang baik pada Satuan Kerja Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tapaktuan Tahun Anggaran 2020, perlu diberikan penghargaan pada Satuan Kerja yang memiliki kinerja terbaik pada Tahun Anggaran 2019.

Begitu bunyi Surat Keputusan yang diberikan oleh KPPN Tapaktuan ke Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil.

Cut Sartina, SH selaku menduduki Jabatan Penyusun Laporan Keuangan di Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil melayat ke Tapaktuan beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu, 15 Januari 2020 untuk menghadiri penyerahan penghargaan tersebut.

Kantor Kemenag Aceh Singkil berhasil meraih peringkat ke-3 pada semester ke II Tahun 2019 dari 87 Satuan Kerja yang ada di lingkungan KPPN Tapaktuan.

Sebelumnya di semester I tahun 2018 dan 2019 Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil juga berhasil meraih penghargaan.

Cut Sartina saat dikonfirmasi mengatakan, “Alhamdulillah Kemenag Aceh Singkil berhasil meraih peringkat ketiga pada kategori kinerja terbaik tahun Anggaran 2019, saya sangat senang dimana hasil kerja keras kita selama ini berhasil meraih peringkat ke-3 penghargaan terbaik dari 87 Satker di lingkungan KPPN Tapaktuan”.

Kepala KanKemenag Kab. Aceh Singkil Salihin Mizal juga mengatakan rasa bangga beliau atas penghargaan tersebut.

“Kemenag Aceh Singkil kembali meraih penghargaan, saya sangat mengapresiasi sekaligus bangga atas penghargaan ini, semoga kedepan akan lebih banyak lagi penghargaan-penghargaan kita raih. Tegasnya.

x

Check Also

Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

  Singkohor (Darma) – Kepala MAN Aceh Singkil dan dua Siswa dari Madrasah tersebut Terima Penghargaan pada acara Peringatan Hari ...