Home / Berita / Rakor RKA-SK 2021 di Langsa, Kemenag Aceh Singkil gelar Rapat Persiapan

Rakor RKA-SK 2021 di Langsa, Kemenag Aceh Singkil gelar Rapat Persiapan

 

Singkil (shr) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melakukan rapat persiapan RKA-SK Tahun 2021, Senin (24/02).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kakankemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. H. Salihin Mizal, MA, Kasubbag TU, Suhardiman, S.Ag,.MM, Kasi Pendis, Halimsyah, MA, Kasi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S.Sos.I, Kasi PHU, Istadi Putra, S. Ag.,M.Ag, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Khasi’ah, S.Ag.,MM dan Bagian Perencana, Bahriansyah, ST.

Kemudian, rapat persiapan tersebut dilaksanakan berdasarkan undangan dari Kanwil Kemenag Prop. Aceh tentang pemanggilan peserta RKA-SK Tahun 2021 tingkat Provinsi Aceh yang bertempat di Kota Langsa dan akan berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 3-6 Maret 2020 nantinya.

Kakankemenag Kab. Aceh Singkil menyampaikan agar masing-masing Seksi mempersiapkan berkas dan data-data yang nantinya disampaikan pada acara rakor, yang Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 3-6 Maret 2020 di Kota Langsa.

“Kepada seluruh Seksi dimohon untuk mempersiapkan seluruh keperluan berkas dan data-data, dimana nantinya data dan berkas tersebut akan kita sampaikan pada saat acara Rakor berlangsung”. Tegasnya.

x

Check Also

Ke Singkil, Tim Monev Kanwil Kemenag Aceh Kunjungi Dua KUA ini

  Aceh Singkil — Tim Monitoring dan Evaluasi Kanwil Kemenag Provinsi Aceh mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singkil dan ...