Home / Berita / Raih Juara Umum KSM Kabupaten, Siswa MAS Babussalam Bersiap pada KSM Tingkat Provinsi

Raih Juara Umum KSM Kabupaten, Siswa MAS Babussalam Bersiap pada KSM Tingkat Provinsi

 

Aceh Singkil — Siswa MAS Babussalam berhasil raih juara umum dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM), yang diikuti pelajar jenjang Madrasah Aliyah (MA) se-kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (28/08/2021).

Kesungguhan dan kerja keras siswa/i MAS Babussalam berbuah manis. Mereka berhasil menjadi juara umum dalam kompetisi ini, yaitu Juara 1 Bidang Geografi Terintegrasi (Fitriyani), Juara 1 Bidang Ekonomi Terintegrasi (Syaiful Anwar Tanjung) dan Juara 1 Bidang Matematika Terintegrasi (Virgy Priatmi Sulastri).

“Alhamdulillah MAS Babussalam menjadi Juara Umum dengan menjuarai tiga dari berbagai bidang yang diperlombakan. Mohon doa restu, agar anak-anak kita siswa MAS 1 Babussalam meraih hasil terbaik pada KSM tingkat provinsi mendatang,” ujar KepMad Wardani, S. Kom.

Sesuai jadwal pada https://ksm.kemenag.go.id, Pemenang KSM Kabupaten/Kota akan diumumkan pada 28 Agustus 2021, melalui Portal dan akun KSM masing-masing Satuan Pendidikan. Kemudian tiga pemenag (tiga siswa terbaik) pada KSM ini, akan berkompetisi lagi pada KSM Provinsi, pada 18 – 20 September 2021. Satu orang siswa terbaik per bidang studi pada KSM Provinsi akan melaju ke KSM Nasional dilaksanakan pada 23 Oktober 2021.

x

Check Also

Penandatangan Ikrar Wakaf Sebidang Tanah di Desa Tanah Bara

Pejabat Pembuat Akta Ikrar wakaf (PPAIW) KUA Kecamatan Gunung Meriah H.Sabaruddin,M.Ag didampingi Penyuluh Agama Islam hadiri pelaksanaan dan penandatanganan Ikrar ...