Home / Berita / Plt Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Buka Kegiatan Rapat Kerja Tahun Anggaran 2024 Tingkat Kabupaten Nagan Raya di Pulau Panjang

Plt Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Buka Kegiatan Rapat Kerja Tahun Anggaran 2024 Tingkat Kabupaten Nagan Raya di Pulau Panjang

Pulau Banyak—Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh dalam hal ini di wakili oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singki H. Saifuddin, SE buka kegiatan Rapat Kerja Anggaran Satuan Kerja T.A 2024 di Alu-Alu Resort, Pulau Panjang, Pulau Banyak Selasa, 14 Maret 2023.

Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh diwakili oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Saifuddin, SE menyampaikan saat pembukaan raker tingkat Kabupaten Nagan Raya segala usulan yang di bahas pada pelaksanaan raker ini untuk segera kita usul ke tingkat Provinsi melalui perencanaan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Samhudi, S.Si saat sambutan menyampaikan bahwa kegiatan raker ini merupakan kegiatan tahunan yang sangat penting kita laksanakan untuk pencapaian rancangan-rancangan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Nagan Raya Tarmidhi, S.Ag.,MA selaku ketua Panitia pelaksana menyampaikan kepada peserta raker sebanyak 59 peserta terdiri dari Para Kepala Seksi, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, PPSPM, Bendahara dan Operator.

Ucapan terima kasih di sampaikan kepada seluruh unsur panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini mulai dari awal survey sampai dengan keberangkatan dari Kabupaten Nagan Raya menuju Kabupaten Aceh Singkil dan menyebrang lautan selama dua jam menggunakan Kapal cepat sampai terlaksananya kegiatan ini.

Seluruh rangkaian kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar, selanjutnya di tandai dengan pemasangan kartu tanda peserta raker secara simbolis oleh Plt. Kakanwil Kemenag Provinsi.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...