Home / Berita / Penyuluh Simpang Kanan Selenggarakan Ini, Tingkatkan Motivasi Binaan Menyambut Ramadhan

Penyuluh Simpang Kanan Selenggarakan Ini, Tingkatkan Motivasi Binaan Menyambut Ramadhan

 

Simpang Kanan — Penyuluh dan Keluarga Besar KUA Kecamatan Simpang Kanan menyelenggarakan Festival Anak Saleh , Selasa (29/03)

Bertempat di Aula KUA, Acara dilaksanakan dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat binaan para Penyuluh dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H.

Adapun Festival tersebut adalah perlombaan yang meliputi Lomba Adzan, Lomba Hafalan Surah-Surah Jus 30,dan Hafalan Do’a Sehari-hari. Dimana peserta nya adalah anak – anak binaan para Penyuluh Agama di Kecamatan Simpang Kanan.

Kepala KUA , Ustadz Ahmadi, S. Ag menyambut gembira dengan terlaksana nya acara ini. Dalam Arahan nya, Ustadz Ahmadi berharap semoga acara berlangsung dengan sukses dan meningkatkan motivasi dan semangat beribadah buat para binaan penyuluh.

“Semoga acara seperti ini dapat kita laksanakan sesering mungkin. Selain sebagai amal ibadah kita semua juga berharap menjadi ajang kreativitas dan motivasi khususnya dalam hal kegiatan Islami anak – anak binaan para Penyuluh”tutupnya.

x

Check Also

Kakan Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Hadiri FGD dan Bimbingan Teknik Optimalisasi Kinerja Anggaran 2024 di KPPN Tapak Tuan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil H. Azhar, S.Ag, M.A, hadiri kegiatan  Focus Group Discussion (FGD) dan Bimbingan Teknik ...