Home / Berita / Melalui Program Kemenag Aceh Peduli, Kabid Penais Zawa Serahkan Bantuan ke KUA Singkil Utara

Melalui Program Kemenag Aceh Peduli, Kabid Penais Zawa Serahkan Bantuan ke KUA Singkil Utara

 

Singkil Utara — Melalui Program Kemenag Aceh Peduli, Kabid Penais Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Prov. Aceh Drs. H. Azhari, MA menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) kepada Kepala KUA Kec. Singkil Utara, H. Sabaruddin, SHi.,M.Ag.

Bantuan tersebut merupakan tindak lanjut atas bencana alam/banjir yang menerpa Kantor KUA Kec. Singkil Utara beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh, Kakankemenag, H. Saifuddin, SE, Penyelenggara Zawa, Khasi’ah, MM, dan Kepala KUA Singkil Utara beserta Staff umum yang berhadir.

Kabid Penais Zawa Prov. Aceh menyampaikan bahwa bantuan yang telah diberikan merupakan bersumber dari program Kemenag Aceh Peduli Bencana Alam/Bantuan Banjir. Beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk solidaritas dari Kanwil Kemenag Prov. Aceh.

“Hari ini kita mendapat tugas dari pimpinan untuk menyalurkan diantara dana yang berhasil dihimpun dari donasi ASN Kanwil Kemenag Aceh untuk  KUA Singkil Utara yang terdampak banjir, semoga bermanfaat, ” terangnya

Sementara Kepala KUA Singkil Utara, H. Sabaruddin, S. H I, M. Ag mengaku bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diserahkan tersebut. “Selanjutnya dana bantuan ini akan kita bantu salurkan sesuai dengan peruntukannya,”  tambahnya

Kakankemenag H. Saifuddin, SE juga menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan dari Kanwil Kemenag Aceh tersebut.

Terimakasih atas kepedulian dari Kanwil Kemenag Aceh melalui tindak lanjut bantuan ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal shaleh buat kita semua”. Jelasnya.

x

Check Also

Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kemenag Aceh Singkil Laksanakan Pemotongan dan Pembagian Daging Qurban

  Singkil — Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan penyembelihan ...