Home / Berita / Launcing Daerah Binaan BI Dirjen Kemenag RI, Bimas Islam KanKemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Persiapan

Launcing Daerah Binaan BI Dirjen Kemenag RI, Bimas Islam KanKemenag Aceh Singkil Gelar Rapat Persiapan

 

Singkil (shr) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil terus melakukan persiapan terkait Launching Daerah Binaan Bimas Islam  Kemenag RI yang akan dilaksanakan di Desa Situbuh-tubuh Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil pada 22 Desember 2019 mendatang.

Kamis 12 Desember 2019 KanKemenag Kab. Aceh Singkil Melalui Seksi bimas Islam mengadakan rapat persiapan program Launching tersebut.

Rapat tersebut turut dihadiri Ka. Kankemenag Kab. Aceh Singkil, Drs. H. Salihin Mizal, MA, Kasubbag TU, Suhardiman, S. Ag,.MM, Kasi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S.Sos, Kasi PHU, Istadi Putra, M.Ag, Penyelenggara Syariah, Khasi’ah, MM dan Seluruh Pegawai Jajaran.

Hendra mengatakan, Daerah Binaan tersebut adalah program dari Dirjen Bimas Islam Kemenag RI yang juga sebagai lanjutan program Kampung Zakat yang sudah di Launching beberapa bulan yang lalu.

“Ini adalah program dari Dirjen Kemenag RI, saya sedikit melaporkan bahwa, untuk persiapan pada acara tersebut sudah baik. Mulai dari Panggung, Konsumsi dan Sound semua sudah kita persiapkan”.

Lanjutnya, “Saya juga memberitahukan pada hari Sabtu nanti Kabag Humas Pemda Aceh Singkil akan langsung turun untuk meninjau lokasi di Desa Situbuh-tubuh”. Katanya.

Sementara itu, Ka.KanKemenag Kab. Singkil menghimbau kepada seluruh pegawai jajaran KanKemenag Aceh Singkil untuk bisa saling bekerja sama menyukseskan acara tersebut.

“Pak Menteri Agama RI Jend TNI (Purn) Fachrul Razi akan datang saat Launching nanti, saya menghimbau kepada seluruh jajaran nantinya untuk dapat mensukseskan acara ini dengan sebaik-baiknya”. Tegasnya.

x

Check Also

Tim Kanwil Kemenag Prov. Aceh Monev e-MPA, SMART dan e-Monev

  Singkil (Darma) – Bertempat di aula Kankemenag Kab. Aceh Singkil Tim Kanwil Kemenag Prov. Aceh Monev Pelaporan Elektronik Monitoring ...