Home / Berita / Kepala KanKemenag Kab. Aceh Singkil Gelar Rapat Evaluasi dan Penyerahan DIPA T.A 2020

Kepala KanKemenag Kab. Aceh Singkil Gelar Rapat Evaluasi dan Penyerahan DIPA T.A 2020

 

Singkil (shr) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil gelar Rapat Evaluasi dan Penyerahan DIPA T.A 2020. Rapat tersebut dilaksanakan diruangan Kepala Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil, Senin, (09/12).

Hadir dalam rapat tersebut Drs. H. Salihin, MA, (Kepala KaKemenag Kab. Aceh Singkil), Suhardiman, MM (Kasubbag TU) beserta seluruh Kasi, Penyelenggara, PPK dan Perencana pada Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Singkil.

Salihin menyampaikan, sebentar lagi Audit Irjen akan segera turun untuk melakukan pemeriksaan kinerja, maka dari itu beliau menghimbau kepada seluruh ASN agar dapat mempersiapkan laporan dan bukti fisik sesuai dengan tugas fungsi masing-masing.

“Untuk seluruh ASN harap persiapkan laporan maupun bukti fisik dari sekarang, karna tim Audit Irjen akan segera turun untuk melakukan pemerikasaan”. Lugasnya.

Selanjutnya, beliau juga berharap untuk tahun 2020 nantinya supaya seluruh ASN membuat laporan kinerja harian dan bulanan.

“Wajib bagi ASN membuat laporan harian dan bulanan untuk tahun 2020 nanti, karna jikalau laporan tersebut tidak dilakukan, maka akan berakibat pada KGB (Kenaikan Gaji Berkala) dan kenaikan pangkat si ASN”. Lugasnya lagi.

Kemudian Kepala Kantor Kemenag juga menyampaikan agar pada pelaksanaan program kerja untuk lebih ditingkatkan kerjasama saling membangun  antara PPK dan bendahara agar semua program dapat terlaksana dengan baik.

Disamping itu, saat pengujung acara kepala Kantor Kemenag Kab. Aceh Singkil langsung menyerahkan Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada PPK, Cut Sartina, SH, Kasi PHU, Istadi Putra, M.Ag, Kasi Bimas Islam, Hendra Sudirman, S.Sos.i dan Kasi Pendis, Halimsyah, MA.

 

 

x

Check Also

Era New Normal, Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil Gelar Binwin Pranikah Angkatan Pertama

  Singkil (shr) – Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Aceh Singkil gelar Bimbingan Perkawinan Pranikah masa (New Normal) yang bertempat ...