Home / Berita / Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

Kepala dan 2 Siswa/i MAN 1 Aceh Singkil Raih Penghargaan

 

Singkohor (Darma) – Kepala MAN Aceh Singkil dan dua Siswa dari Madrasah tersebut Terima Penghargaan pada acara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI-Ke 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020 yang digelar di Lapangan Sepakbola Singkohor Kab. Aceh Singkil. Rabu (25/11/2020)

Penghargaan tersebut diserahkan usai pelaksanaan upacara dan setelah itu diumumkan oleh panitia HUT PGRI dan HGN Tahun 2020.

Untuk kategori Siswa, Kepala dan Guru berprestasi, pada kesempatan itu yang mana salah satunya mendapat penghargaan adalah Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si dalam Kategori Motivator Siswa Berprestasi, serta diikuti oleh dua siswa MAN Aceh Singkil yaitu Fayyed Firjatillah dan Sakila Dwi Febrianty untuk kategori siswa berprestasi karena beberapa waktu lalu berhasil lolos seleksi di Banda Aceh untuk ikut berkompetisi dalam Ajang Asia Pasific Regional (APR) Scout Jambore Bangladesh and India Tahun 2020.

Dalam hal ini penyerahan piagam penghargaan langsung diserahkan oleh M. Najur, M.Pd Selaku Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil.

Setelah penerimaan penghargaan saat dikonfirmasi kepada Kepala MAN Aceh Singkil Elni Afrida, S.Si sangat bersyukur atas pencapaian yang diraihnya, beliau juga mengatakan akan selalu memberikan dukungan penuh kepada siswa/i di Madrasah agar terus berlatih dan bekerja keras hingga mencapai hasil yang terbaik.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang saya terima ini lebih-lebih lagi 2 Siswa saya di MAN Aceh Singkil juga menerima penghargaan untuk siswa berprestasi, mudah mudahan ini menjadi berkah dan sebagai penyemangat untuk kami agar lebih meningkatkan prestasi kedepannya. Katanya.

x

Check Also

Dakwah melalui Radio, Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Singkil isi Talkshow Ramadhan di RRI

  Aceh Singkil (jak) – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Dimana amal ibadah dilipatgandakan dan amal kebaikan tersebut ...